Pages: [1]   Go Down
Print
Author Topic: Buka bersama  (Read 2254 times) Bookmark and Share
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Teddy
Guest
« on: October 13, 2005, 01:44:08 PM »

rekan2 ...tgl 15 oktober 2005 ini akan diadakan acara buka bersama dan terbang malam, buat teman2 yang berminat ikut supaya mempersiapkan pesawat or helinya ..thanks
Logged
mBanks
Jr. Member
**
Offline Offline

Gender: Male
No.INA: 0200
Posts: 63



View Profile
« Reply #1 on: October 13, 2005, 03:23:30 PM »

Teddy wrote:
Quote
rekan2 ...tgl 15 oktober 2005 ini akan diadakan acara buka bersama dan terbang malam, buat teman2 yang berminat ikut supaya mempersiapkan pesawat or helinya ..thanks

Enak tenan..  menunya apa nih..? B)
Logged

thx,
Bambang Agus S
aminham
Guest
« Reply #2 on: October 19, 2005, 04:03:34 AM »

Wah serumya...enak banget......oya..bulan ramadan ni enggak ada hantu dan kuntilanak kerna dipenjara semuanya....syukur dan selamat terbang malam.....wasalam dr Kuala Lumpur - Amin:) Smiley
Logged
jay
Guest
« Reply #3 on: October 21, 2005, 06:13:47 AM »

Mas Teddy, kapan lagi ada acara buka bersama (terbang malam), waktu tgl 15
kemarin kan hujan deras banyak yg nggak datang kali ya...?
 :evil: jay
Logged
jay
Guest
« Reply #4 on: October 21, 2005, 06:14:43 AM »

Mas Teddy, kapan lagi ada acara buka bersama (terbang malam), waktu tgl 15
kemarin kan hujan deras banyak yg nggak datang kali ya...?
 :evil: jay
Logged
Teddy
Guest
« Reply #5 on: November 11, 2005, 01:49:24 PM »

Iya sih ujannya deres banget dari sore..tapi sekitar jam 18.30 udah ngga ujan lagi..malah udara cerah banget dan terang bulan, dan yang terbang cukup banyak koq..ada sekitar 10 orang....asiiik deh pokoknya..thanks buat pak wawan yang udah nyumbang fosfor nya..
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: