Pages: [1]   Go Down
Print
Author Topic: PAUL MOORFIEL  (Read 2992 times) Bookmark and Share
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Bambang Wijono
Moderator
Sr. Member
*****
Offline Offline

Posts: 258



View Profile
« on: July 15, 2009, 10:54:18 PM »

Rekan JAC semua, hari sabtu depan adalah hari sabtu terakhir PAUL MOORFIEL, teman bule kita, terbang di JAC.
Paul akan segera kembali ke Australia dan menetap disana. Sebagai rasa kebersamaan beliau di JAC beliau mengundang untuk terbang bersama dan menikmati makan siang bersama.....so ditunggu kedatangan rekan\" di halim.Smiley

Wah dihalim udh bakalan ga ada bule lagi yg jago main glider yg gede\"....Sad
Logged
Paul Sihotnag
Newbie
*
Offline Offline

Posts: 35



View Profile
« Reply #1 on: July 17, 2009, 01:05:50 AM »

wah saya belum ada rencana mau menetap di australia kok pak, hehe:P
bukan saya ya.. salah

yah ngak ada lg dong yg bawa pesawat glider super besar dengan jumlah yg banyak, dengan peralatannya yg banyak dan super ribet. Sad  

walaupun masih trauma dengan kejadian minggu lalu yang menyayat hati, hehe..
dan masih kebawa mimpi.
besok latihan deh ke halim bawa si tiger.
sekalian salam perpisahan dengan paul.

ok sampai ketemu hari sabtu
Logged
Bambang Wijono
Moderator
Sr. Member
*****
Offline Offline

Posts: 258



View Profile
« Reply #2 on: July 17, 2009, 03:00:51 AM »

Ngga pa apa Paul, semua adalah pelajaran....pelajaran untuk lebih teliti dan teliti lagi. Gimana udah hubungi NTC S\'pore..??Smiley

Mudah\"an cepet punya penggantinya;)
Logged
Paul Sihotnag
Newbie
*
Offline Offline

Posts: 35



View Profile
« Reply #3 on: July 17, 2009, 05:40:27 AM »

iya nih,, ngak boleh terlalu percaya dengan pekerjaan workshop hobby..
harus dan wajib diperiksa sendiri lagi. pelajaran yg menyakitkan, hehe:)

udah telp singa hobby, tp mereka lg kosong dan lg tunggu kiriman lg.
belum sempet telp ntc singapore, ya pelan2 jg nyarinya. sambil nabung.

pak bambang, kalo pak bambang jadi saya. pak bambang betulin apa beli baru aja.
thx
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: