Janto
|
|
« Reply #15 on: November 02, 2016, 04:27:41 AM » |
|
Tim VYATRA TECH-STEM Akamigas-Cepu
|
|
« Last Edit: November 03, 2016, 10:37:28 AM by Janto »
|
Logged
|
|
|
|
Janto
|
|
« Reply #16 on: November 02, 2016, 04:28:53 AM » |
|
Tim SPIRIT OF GURZA-IPB-Bogor
|
|
« Last Edit: November 03, 2016, 10:38:10 AM by Janto »
|
Logged
|
|
|
|
|
Janto
|
|
« Reply #18 on: November 04, 2016, 08:47:59 AM » |
|
Mengambil pesawat ditengah lapangan untuk siap take off kembali. Maksimum take off 7 kali dan waktu yang tersedia adalah maksimum 15 menit untuk mengeksekusi 9 rintangan Penerbang tidak boleh keluar dari lingkaran merah
|
|
« Last Edit: November 04, 2016, 08:50:26 AM by Janto »
|
Logged
|
|
|
|
|
Janto
|
|
« Reply #20 on: November 06, 2016, 06:10:53 AM » |
|
Sedang melakukan pengecekan pesawat berdasarkan hasil presentasi Photo-Danar
|
|
« Last Edit: November 07, 2016, 11:55:42 AM by Janto »
|
Logged
|
|
|
|
Janto
|
|
« Reply #21 on: November 07, 2016, 10:32:32 AM » |
|
Mengambil posisi take off Jika pesawat dilempar, maka tidak dapat nilai 10 Jika pesawat take off dan terbang tidak lewat kotak merah, maka dapat nilai 10 Keren....oleh sebab itu, para siswa diminta untuk men-design pesawatnya agar pesawatnya mudah terbang dengan landasan pacu yang pendek. Aerodinamika, konstruksi, elektrik alias tenaga mesin dan inovasi harus dipikirkan dengan seksama Photo-Danar
|
|
« Last Edit: November 07, 2016, 11:55:14 AM by Janto »
|
Logged
|
|
|
|
Janto
|
|
« Reply #22 on: November 07, 2016, 10:38:03 AM » |
|
2 mekanik sedang bekerja memperbaiki pesawat. 1 Tim terdiri dari 4 orang, 1 pilot, 1 helper, 2 mekanik Karena sesuatu hal, misalnya pesawat menabrak rintangan, ada kemungkin terjadi kerusakan. Tim mekanik akan segera memperbaiki kerusakan yang terjadi. Waktu untuk melalui rintangan adalah 15 menit dengan maksimum 7 kali take off Jadi para siswa diminta untuk berpikir keras, agar bisa membuat konstruksi pesawat yang kuat alias tahan banting Photo-Danar
|
|
« Last Edit: November 07, 2016, 11:54:52 AM by Janto »
|
Logged
|
|
|
|
Janto
|
|
« Reply #23 on: November 07, 2016, 10:42:46 AM » |
|
Koordinasi antara mekanik dan pelempar pesawat. Mekanik menyatakan pesawat sudah diperbaiki dengan seksama, siap terbang Pilot harus tetap berada ditengah lapangan didalam lingkaran merah alias percaya penuh terhadap apa yang sudah dilakukan oleh mekanik Photo-Danar
|
|
« Last Edit: November 07, 2016, 11:54:28 AM by Janto »
|
Logged
|
|
|
|
Janto
|
|
« Reply #24 on: November 07, 2016, 11:48:58 AM » |
|
Pilot menunggu pesawat siap terbang setelah diperbaiki oleh tim mekanik Pilot harus tetap berada didalam lingkaran merah
|
|
|
Logged
|
|
|
|
Janto
|
|
« Reply #25 on: November 07, 2016, 11:50:57 AM » |
|
Pilot ITB JAZZ, tunggu pesawat siap terbang Photo-Danar
|
|
|
Logged
|
|
|
|
Janto
|
|
« Reply #26 on: November 07, 2016, 11:52:48 AM » |
|
Penasaran terbangkan pesawat yang di-design dari Universitas Brawijaya pada saat istirahat Photo-Danar
|
|
|
Logged
|
|
|
|
Janto
|
|
« Reply #27 on: November 07, 2016, 11:56:22 AM » |
|
Siap terbang, posisi pelempar ada didalam kotak merah Photo-Danar
|
|
|
Logged
|
|
|
|
Janto
|
|
« Reply #28 on: November 07, 2016, 11:58:12 AM » |
|
Siap terbang melewati rintangan-rintangan Photo-Danar
|
|
|
Logged
|
|
|
|
Janto
|
|
« Reply #29 on: November 07, 2016, 11:59:54 AM » |
|
Konsentrasi penuh sebelum pesawat diterbangkan Photo-Danar
|
|
|
Logged
|
|
|
|
|