Show Posts
|
Pages: [1]
|
2
|
Aero TechTalk Section : / Aero Gadget - Electronic / JR PMX 9 Manual Book
|
on: October 11, 2007, 07:54:52 AM
|
Pak - Bapak,
Saya kehilangan manual JR PMX9 pada saat perjalanan, pada hal saya masih pelajari cara set up nya. Sekarang saya coba browsing, tp gak nemu nemu. Barangkali ada yag sudi bantu saya? sukur sukur minjemin untuk di copy.
Salam, Susmas :ohmy:
|
|
|
4
|
Organization/Event Talk Section : / Organization/Event Talk / Re:Latihan Terbang Formasi
|
on: August 15, 2007, 06:41:25 AM
|
Persiapan pertama: Peralatan yg sama donk: Pswt + Engine 55 + Servo. Setting sama: CG / Servo Travel end point & Timing. Shg characteristik terbangnya sama. Target sampai jadi kira kira 3 - 4 bln. December kita punya team dan siap di \"charter\". Pls tanya P Agun (CO harian) Sabtu ini ya...ya...
|
|
|
5
|
Organization/Event Talk Section : / Organization/Event Talk / Re:Latihan Terbang Formasi
|
on: August 11, 2007, 06:06:59 AM
|
Terima Kasih atas swift response nya. Saya \"assume\" sudah dapat persetujuan dari Bapak Bapak Pengurus. Pak Vella sedang berada di Qatar (Beliau Pilot Qatar Airways) dan saya sedang di Offshore. Silahkan bicarakan dengan Pak Agun sebagai CO (Commanding Officer). Saya sendiri hanya sebagai pilot anggauta. Pak Yoris (Kakak Pak Vella) mungkin bisa dihubungi juga. Secara technis, pesawat / engine / servo / setting harus sama. Kita terpaksa pakai Supersport 40 dulu untuk tahap awal yang mungkin makan waktu bulanan sampai rapi bener. Agar program ini betul betul berjalan, tolong di rembug dng p Agun.
Cheers, SMT
|
|
|
6
|
Organization/Event Talk Section : / Organization/Event Talk / Latihan Terbang Formasi
|
on: August 10, 2007, 10:06:13 AM
|
Pak Teddy & Rekan Rekan pengurus JAC,
Diusulkan oleh Pak Vella dan didukung beberapa anggauta, akan di organisir pembentukan terbang formasi pesawat yang terarah. Program kerja termasuk pengaturan set up pesawat, maneouvring SOP dan perangkatnya akan di organisir oleh Pak Vella/Pak Agun. Mohon pendapat / saran sebelum proceed. BRGDS SMT
|
|
|
|